PUISI BERTEMU

          Kesan dan Do'a


            oleh: Fidhotur Rofiah

Dalam duka ku selalu merindukanmu,,
Setiap langkah ku selalu memikirkan mu,,
Ketika pertama ku memandang mu,,
Ku jatuh hati pada mu, dan saat itu pula,,
Baru ku tahu apa itu Cinta,,
Walaupun aku belum tahu sepenuhnya tentang mu,,
kau hadir disini, mengobati luka lama yang ada di hatiku,,
Walaupun hanya sejenak ku menatap mu,,
Ingin rasanya aku bertemu dengan mu lagi,,

Oh tuhan,,
Dengarkanlah do'a ku di malam ini,,
Temukan aku dengan dia,,
walau itu hanya dalam mimpiku,,
Oh Tuhan,,
Ku percaya dengan takdir yang sudah kau tulis untuk ku,,
Aku hanya bisa berdo'a suatu saat aku bisa bertemu dengannya lagi,,

"Ditulis berdasarkan pengalam pribadi oleh seorang wanita yang mulai beranjak dewasa, entah bahasanya benar atu tidak, karena dia masih belajar, memandang dari perasaannya saja yahh,, kayy"




Komentar

Postingan Populer