KU TEMUKAN DIRIMU


KU TEMUKAN DIRIMU
oleh: Fidhotur Rofiah/Fifi bee




Ku dengar hembusan nafasmu di kuping ku...
Menusuk relung sukma ku tiada henti...
Rasanya aku tak kuat bila harus berpisah dengan mu...
Tatapan mu membuat ku tak dapat berpaling...
Bahkan berpaling, melepaskan pelukan mu aku takkan sanggup...

Dengammu aku menemukan selamanya...
Perjalanan demi perjalanan menjadi saksi genggam cinta kita...
Tak pernah sekalipun aku memalingkan mataku dengan yang lain...
Karena ku tau denganmu aku menemukan selamanya...
Seolah aku menemukan rumah untuk aku kembali...
Melepas semua penat yang terjadi di hari itu...

Kau tempatku bercerita...
Kau tempatku bersinggah...
Kau tempat tinggal untuk hatiku...
Hingga pada akhirnya aku temukan dirimu yang seutuhnya...
Dengamu ku temukan segalanya...
Mimpi mimpi...


semarang, 11 Februari 2016

                                                                 "Love"

Komentar

Postingan Populer